Minggu, 15 April 2012

CIPTAKAN GOAL DENGAN KEKOMPAKAN TEAM


“ Goal atau tujuan akan lebih mudah dicapai bila ada kekompakan dan kerja sama antar anggota Tim ”, itu kira – kira pesan yang disampaikan oleh Fasilitator kegiatan Outbond Keluarga besar PMI Kabupaten Purbalingga yang dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 15 April 2012 bertempat di Wana Wisata Desa Serang, Kecamatan Karangreja yang diikuti lebih dari 40 orang yang berasal dari UDD PMI, Klinik, Markas dan Relawan PMI.

Kegiatan Outbond ini diprakarsai oleh dr. Jusi Febrianto MPH, Kepala UDD PMI Kab. Purbalingga dengan maksud dan tujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar komponen dalam keluarga besar PMI Kab. Purbalingga dan sinergitas antar karyawan sehingga tercipta jejaring kerja sama dalam memajukan PMI Kabupaten Purbalingga.


Kegiatan Outbond diawali dengan pembagian Team, peserta dibagi menjadi 4 Team dimana setiap team beranggotakan 10 orang dan dipimpin oleh seorang leader team yang dipilih oleh Fasilitator, selanjutnya setiap team wajib membuat yel penyemangat untuk teamnya, mulai dari sini kegiatan kelihatan semakin seru, aroma persaingan antar team untuk mengunggulkan teamnya begitu terasa, selanjutnya peserta diajak ke tempat kegiatan yang berada di tengah hutan, game – game menarik segera dipertandingkan, dimulai dari Game Talang bola, Hulahoop, Buldozer, Lubang bola, bokor banjir sampai game panjang – panjangan, sorak sorai pun mulai terdengar begitu semangat saat Team yang kalah harus menerima hukuman mendapatkan olesan bedak di wajahnya.

Kegiatan berakhir tepat pukul 12.00 yang dilanjutkan dengan makan bersama dan pengumuman kejuaraan.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

header

header