Selasa, 08 Mei 2012

KLINIK PMI KABUPATEN PURBALINGGA TAMBAH POLY GIGI

Dokter klinik berpose dipoli gigi yang baru

Antusias Masyarakat Kabupaten Purbalingga untuk berobat ke Klinik PMI kabupaten Purbalingga membuat dr. Jusi Febrianto yang ditugaskan oleh Pengurus PMI Kabupaten Purbalingga untuk membenahi Manajemen Klinik PMI berinsiatif untuk menambah satu poly untuk memperluas pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

Ia menambah satu poli gigi dengan peralatan dental unit yang cukup modern, poli digigi ini nantinya akan dikelola oleh drg. Hanung Wikantono, MPPM yang juga Pengurus PMI kabupaten Purbalingga untuk melayani masyarakat Purbalingga yang ingin memeriksakan giginya baik untuk pengobatan maupun untuk perawatan rutin.


Dengan dibukanya poli gigi ini ia berharap kunjungan pasien yang berobat ke Klinik PMI kabupaten Purbalingga akan semakin meningkat, ia optimis kedepan Klinik PMI akan semakin maju karena selama ini Klinik PMI dikenal oleh masyarakat sebagai tempat untuk berobat yang buka selama 24 jam dengan pelayanan yang prima dan biaya Pengobatan yang terjangkau oleh masyarakat bahkan lebih rendah disbanding fasilitas pelayanan kesehatan ditempat lain.

Klinik PMI Kabupaten Purbalingga selama ini memang menjalankan dua fungsi sekaligus yaitu :
  1. Fungsi social, yaitu sebagai Fasilitas Pelayanan kesehatan masyarakat yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau.
  2. Fungsi Ekonomi, yaitu sebagai Unit PMI yang dapat menghasilkan pendapatan untuk mendukung kegiatan – kegiatan PMI sehingga ketergantungan PMI terhadap sumbangan dari Masyarakat yang dihimpun lewat Bulan dana PMI dapat diminimalkan.

Mudah – mudahan dengan penambahan poli gigi ini, Klinik PMI Kabupaten Purbalingga dapat menjalankan kedua fungsi tersebut dengan lebih baik lagi.

1 komentar:

header

header