Kamis, 17 Mei 2012

KUNJUNGAN KETUA PENGURUS PMI PROVINSI JAWA TENGAH KE GEDUNG MARKAS DAN KLINIK PMI KABUPATEN PURBALINGGA


Setelah mengukuhkan Pengurus PMI Kabupaten Purbalingga masa bakti tahun 2012 – 2017, H. Sasongko Tejo, SE, MM  Ketua Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah berkenan untuk mengunjungi Markas dan Klinik PMI Kabupaten Purbalingga, yang masih dalam proses renovasi.

Menurut Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Purbalingga H. Moch. Ichwan, SH yang bertindak selaku penanggung jawab pembangunan gedung Klinik PMI, Renovasi sudah mencapai 90 %, mudah – mudahan dapat selesai dalam waktu yang tidak lama lagi, dijelaskan juga oleh Drs. Suyitno, Ketua Pengurus PMI Kabupaten Purbalingga bahwa Biaya renovasi Klinik PMI didapat dari gotong royong antara Unit Donor Darah, Klinik PMI dan Markas PMI yang seluruhnya diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp. 270.000.000,00
  

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah mengungkapkan rasa gembiranya dengan adanya renovasi gedung klinik, ini penting untuk meningkatkan kapasitas organisasi, citra dan peran PMI dalam pengabdiannya pada masyarakat, dijelaskan juga oleh Pelaksana Tugas Kepala Klinik PMI,  dr. Jusi Febrianto, MPH bahwa nantinya Klinik PMI Kabupaten Purbalingga akan menambah pelayanan dengan membuka poli gigi dan poli spesialis, ini untuk melengkapi pelayanan klinik yang selama ini hanya melayani poli umum, dengan bertambahnya poli ini diharapkan fungsi Klinik sebagai alat yansoskesmas dan Unit Usaha dapat lebih ditingkatkan yang muaranya dapat meningkatkan lapasitas organisasi PMI.

Semoga citra Klinik PMI sebagai Unit Pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan ekonomis bagi warga masyarakat dapat terus dipertahankan, dengan semboyan Pelayanan Cepat, tepat dan biaya hematMasyarakat semakin mencintai PMI.


Ketua PMI Jateng berbincang - bincang dengan Pengurus PMI kab. Purbalingga didepan gedung Klinik

Sasongko Tejo, SE MM berkunjung ke Gedung Markas dan Klinik PMI Kab. Purbalingga

Ketua PMI Prov. Jateng berjabat tangan dengan dr. Jusi Febrianto, MPH  Plt. Kepala Klinik PMI kab. Purbalingga

Bincang - bincang Ketua PMI Jateng dengan relawan PMI kabupaten Purbalingga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

header

header