Rabu, 08 Juni 2016

PMI akan Gelar Mukerkab Th. 2015 Besok

PURBALINGGA – Palang Merah Indonesia (PMI) Purbalingga, Kamis (26/3) akan menggelar Musyawarah kerja kabupaten (Mukerkab) di Ruang Operation Room Graha Adiguna, Kompleks Pendapa Dipokusumo. Mukerkab untuk menyampaikan pertanggungajawaban pengurus tentang pelaksanaan program kerja dan realisasi anggaran tahun 2014, serta menyusun rancanngan program kerja dan anggaran tahun 2015.
            Ketua PMI Purbalingga Drs Suyitno mengatakan, Mukerkab diikuti pengurus PMI kecamatan se-Purbalingga yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara, utusan peninjau dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) PMI yang terdiri dari klinik dan Unit Donor Darah, anggota Tenaga Sukarela (TSR), anggota Korps Suka Rela (KSR), dan Pembina Palang Merah Remaja (PMR).
            Suyitno menambahkan, dalam Mukerkab kali ini juga akan dilakukan pengukuhan pengurus Korps Sukarela PMI periode 2015 – 2018, dan penyerahan secara simbolis bantuan mobil ambulan dari donatur Purbadi Hardjo Prayitno, pengusaha Jakarta asal Purbalingga kepada PMI. “Ambulan bantuan donatur ini berupa mobil Daihatsu Luxio yang kemudian dikaroseri lagi dengan penambahan peralatan pendukung. Harga mobil dari dealer sebesar Rp 176,5 juta, sedang peralatan perlengkapannya seharga Rp 90 juta,” kata Suyitno. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

header

header